Kamis, 16 Mei 2013

22 Agustus 2013... cukup segar dalam ingatanku. tepatnya hari rabu sekitar pukul 23.00 WIB sampai kamis pukul 01.00 (kehilangan sesuatu dari hidup ku). Biasanya nih,  guys, orang kalo kehilangan sesuatu sedih banget apalagi kalo sesuatu itu berharga buat loe.. misalnya neh, sapa sih diantara loe-loe pada yang g sedih kalo tiba2 ditinggalin ama pasangan loe dengan alasan gak jelas??

eiiiits, misalnya loh... sedih gak? Sedih kan?

Nah, saat gue kehilangan sesuatu itu, awalnya gue sempat sedih bgt Guys, tapi setelah beberapa bulan (hampir 3-4 bulan) bersedih hati, tiba-tiba ada neh, kakak-kakak satu Gereja gue ngajakin nari tamborin (itu loh sejenis body worship gitu deh, tapi kan ada yg model prise, worship, pake rebana).
waktu pertama belajar gerakannya, tiba-tiba gue bisa ketawa lepas tuh, setelah berbulan2 kalut dalam kesedihan gue, nah sejak hari itu gue belajar nari. dan yang penting gue belajar "obat dari kegundahan hati itu adalah mengisi waktu dengan melakukan hal-hal baik dan bermanfaat"

buat teman-teman yang pengen nari khususnya "ballet" neh saya ada tips buat pemula. dibawah ini ada beberapa hal yang harus kita persiapkan sebelum belajar menari "ballet"

1. Pelajari dulu sejarah ballet itu sendiri, mulai dari cerita lahirnya tarian ballet, konsep, sampe kepada kostumnya.

2. cari tahu mengenai element-element dalam tarian ballet.

3. kemudian mulailah mencari tahu gerakan-gerakan dasar dalam tarian ini, dan silahkan di coba dulu tahap demi tahap, sehingga ketika nanti bergabung dalam satu grup latihan ballet, kita memiliki ilmu dasarnya.

selamat mencoba... :)

1 komentar: